Monday 1 April 2013

Asal Usul Kacamata dan Sejarahnya


Silakan coba untuk membayangkan bahwa Anda dan teman Anda, tidak memakai kacamata dengan tunanetra (lebih dari / kurang dari). Wow, ya, itu akan dapat melihat hal-hal yang jauh dekat / sulit. Kacamata merupakan salah satu penemuan paling penting dalam sejarah kehidupan manusia. Apakah Anda suka kacamata Depan ditemukanya sih, apa yang aslinya? Yuk ... kita menyadari


Diidentifikasi sebelum masyarakat Eropa, peradaban Islam telah menemukan lensa selama lebih dari 300 tahun. Target juga dikenal sebagai dalam beberapa kebudayaan. Yunani dan Romawi Helenistik Islam, lensa tujuan kedua, yang digunakan untuk memperluas, itu bukan untuk pembakaran. Bagaimana untuk berkonsentrasi sinar matahari dalam fokus / lensa lensa.

Sekali, gelas, penduduk kota kuno Niniwe ditemukan pada tahun 3000 hampir seperti fungsi kaca pembesar. Dengan pengecualian dari kristal, bahan yang digunakan adalah lensa kaca. Kemudian, perkembangan pembuluh darah baru, Cina dan Eropa diluncurkan pada abad ke-12. Orang Yunani kuno, ketika menggunakan bola kristal berisi air sebagai kaca pembesar.

Kemudian, tahun 1268, ilmuwan berkebangsaan Roger Bacon, Inggris, menemukan kacamata baca Anda. Pada 1300, menghasilkan kristal di pusat Venesia dan manufaktur. Namun, kacamata masih disukai. Kualitas rata-rata dari lensa juga masalah bahwa aplikasi.

Berbagai percobaan untuk menemukan cara paling aman untuk memaksakan gelas. Kemudian, beberapa pelat logam ke arah leher memiliki panjang setengah Instalasi kebagian hidung. Ditempatkan pada kedua sisi amplop dari bagian belakang kepala, seperti kacamata atau kacamata, beberapa rantai, ada banyak yang mengatakan kacamata, topi. Beberapa telah diterbitkan dalam hidung bahwa pengguna harus taat memeganginya. Akhirnya, aku menetap pada gagasan melampirkan batang dengan kacamata yang dapat pada tahun 1727, terkait dengan telinga.

Perkembangan Benjamin Franklin 1784 bifokus mampu menemukan sepasang kacamata dengan lensa cembung dan lensa cekung dalam satu frame. Sampai 1884 tahun produksi lensa bifokus, tapi masih dalam berperekat blok. Ia tidak sampai 1908 bahwa, pada tahun 1910, itu adalah lensa cekung-cembung benar-benar terikat target.


Century 18 gelas

Juga meningkatkan bahan lensa, kaca kuarsa, yang merupakan pertama lebih tinggi. Pada tahun 1970, menemukan bahan lain untuk pembuatan plastik dan kaca lensa. Pada waktu orang, banyak orang memakai kacamata, lebih pertumbuhan kacamatapun framenya · model tipe.

No comments:

Post a Comment